12 Jul

Teh Kelor Rasa Yang Unik Menyehatkan

daun kelor

Teh kelor merupakan salah satu produk alternative pengobatan penyakit dari bahan daun kelor. The daun kelor ini dibuat secara higienis dan tentu saja tanpa tambahan bahan atau zat kimia. Sebagaimana diketahui, saat ini daun kelor terkenal karena memiliki khasiat atau kegunaan yang sangat banyak untuk mengobati berbagai macam penyakit. Penyakit seperti sesak nafas, rheumatik, diabetes, demam, flu maupun penyakit berat seperti kanker, maupun hepatitis bisa disembuhkan dengan kandungan daun kelor. Tentu saja, selain untuk penyembuhan penyakit, daun kelor juga bermanfaat bagi kita untuk menjaga vitalitas tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Produk teh kelor ini hadir sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat untuk bisa menkonsumsi secara mudah. Bisa dibayangkan, anda harus repot terlebih dahulu ketika akan memanfaatkan daun kelor yang belum diolah. Dengan bentuk teh daun kelor ini, konsumen tidak perlu repot-repot mempersiapkan daun kelor sebelum dikonsumsi. Cukup diseduh dengan air panas, dan teh daun kelor pun siap dinikmati. Mudah dan praktis.

Teh daun kelor ini dapat dinikmati kapan saja sesuai selera. Selain itu, sebagaimana lazimnya minuman teh, teh daun kelor ini dapat dikombinasi dengan tambahan bahan makanan lain sesuai selera. Anda bisa menambahkan madu ataupun gula dalam minuman teh daun kelor anda. Ternyata, untuk mendapatkan manfaat daun kelor ini tidak perlu repot dan menyusahkan. Praktis dan menyenangkan.

Selain itu, ternyata ada fakta lain mengapa mengkonsumsi teh daun kelor ini lebih baik dibandingkan dengan mengkonsumsi langsung dari daun kelor segar. Seperti diketahui, the daun kelor terdiri dari ekstrak kering daun kelor. Ternyata, kandungan utama beberapa nutrisi dalam daun kelor ini ternyata akan lebih tinggi jika daun kelor diolah terlebih dahulu menjadi bentuk kering. Kecuali vitamin C, zat nutrisi lain akan meningkat kandungannya ketika daun kelor diubah menjadi bentuk kering.

teh kelor

 

Fakta ini diungkapkan dari hasil penelitian dari National Institute of Nutrition, India. Sebagai contoh, kandungan vitamin A dalam daun kelor segar setara 4 kali daripada wortel. Sementara itu, dengan berat yang sama dengan daun keor segar, daun kelor kering memiliki kandungan vitamin A 10 kali dari vitamin A dalam wortel. Demikian pula dengan kandungan nutrisi lain dalam daun kelor, ternyata kadarnya akan lebih tinggi jika daun kelor diubah dalam bentuk kering terlebih dahulu.

Kini sudah cukup mudah ditemukan produsen yang jual teh daun kelor maupun dalam bentuk kapsul.Pemesanan teh kelor dapat menguhubungi : 0878 8565 3735

One thought on “Teh Kelor Rasa Yang Unik Menyehatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *